Kapolda NTT Resmikan ruangan VVIP Brocoscopy, dan CT Scan

Kapolda NTT Resmikan ruangan VVIP Brocoscopy, dan CT Scan

Tribratanewsntt.com,- Disela-sela Acara Lounching Sistem Pelayanan Online Peresmian Ruang VVIP, Ruang Endoscopi dan Syukuran Hari Ulang Tahun Rumkit Bhayangkara Tk.III Titus Uly Ke-51 Kapolda NTT meresmikan ruangan VVIP Brocoscopy, dan CT Scan, Kamis pagi (5/7/18).

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT meninjau keadaan Rumah Sakit dan memberikan cindera mata kepada pasien yang sedang dirawat inap.

a1866d5e-7617-4b39-901d-de964e054c25

Diusianya yang ke 51 ini, diharapkan RS Bhayangkara TK III Titus Uly akan semakin dekat dalam mewujudkan visinya, yaitu menjadi Rumah Sakit terpercaya sebagai pemberi pelayanan kesehatan prima di daratan Timor, dengan mengutamakan mutu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan misi mengutamakan keselamatan pasien Rumah Sakit ini menyediakan standar pelayanan.

“Sekali lagi saya mengapresiasi inovasi dan peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly dalam memberikan pelayanan kesehatan, tidak hanya kepada anggota Polri dan keluarganya, namun juga kepada masyarakat umum terutama warga.” Ujar Kapolda NTT. e209ca61-14a7-42bb-a983-e6e1722f32ba

Standarisasi pelayanan Rumah Sakit Bhayangkara TK. Ⅲ Titus Uly menjadi tantangan terbesar  dalam mewujudkan cita-cita karena harus didukung oleh peningkatan kualitas seluruh sumber daya yang ada dengan anggaran yang cukup, namun melalui efisiensi dan efektifitas di segala bidang serta dengan semangat kebersamaan, Rumah Bhayangkara TK. III Titus Uly secara berkesinambungan telah banyak melakukan perubahan, pembaharuan dan penyempurnaan untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga keberadaannya akan sangat dirasakan oleh masyarakat, dan senantiasa meningkatkan kinerja yang lebih professional.

“Akhirnya, Saya beserta Seluruh Jajaran Polda NTT mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 51 untuk Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully, semoga selalu menjadi yang terbaik dan semakin bermanfaat bagi masyarakat” pungkas Kapolda NTT.