Bhabinkammtibmas Kel.Waso, Polres Manggarai Dampingi Lurah selesaikan Permasalahan Tanah

Bhabinkammtibmas Kel.Waso, Polres Manggarai Dampingi Lurah selesaikan Permasalahan Tanah

Tribratanewsntt.com - Bhbainkamtibmas Kelurahan Waso, Polres Manggarai Brigpol Teodorus Angkat dampingi Lurah Waso Robertus M.Radom, Amd saat pengukuran ulang luas tanah warga yang berlokasi di RT 14 Kampung Rajong, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (31/7/2018).

Adapun warga pemilik tanah atas nama Fransiskus  Jakung, di mana pengukuran ulang tanah itu dikarenakan ada perbedaaan letak batas samping dengan warga atas nama Lusia yang mana sebelumnya terjadi permasalahan kesalahpahaman antara keduanya.

Dari hasil pengukuran tersebut masih ada kendala dikarenakan tidak ada kesamaan luas sesuai di dalam surat pajak sehingga Petugas Bhabinkamtibmas dan Lurah melakukan upaya memediasi  kedua belah pihak di mana keduanya masih berhubungan keluarga.

"Tujuan kehadiran kami di sini dimaksudkan agar dengan mendatangi keduablah pihak untuk memberikan pemahaman dampak atau resiko yang akan kita hadapi dengan persoalan masalah batas tanah atau pun masalah lainya", imbuh Sang Bhabinkamtibmas.