Bhabinkamtibmas Airnona Gelar Sosialisasi PKH dan BPNT

Bhabinkamtibmas Airnona Gelar Sosialisasi PKH dan BPNT

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona, Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota Brigpol Wens Reba bersama Ibu Novi Hawu dari Program Keluarga Harapan (PKH) Kelurahan Airnona melaksanakan sosialisasi kepada warga penerima PKH 2019 dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Rt 008, Rw 002, Kelurahan Airnona, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat ( 8/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh kelompok Bhineka Tunggal Ika (BTI) Kelurahan Airnona sebanyak 26 orang selaku warga penerima bansos.

Brigpol Wens Reba saat dikonfirmasi dari Humas Polda NTT, Sabtu (9/2/2019) pagi, menyampaikan bahwa Polres Kupang Kota telah membentuk Satgas Bansos sebagai aplikasi MoU Polri dengan Kementrian Sosial dalam bantuan pengamanan dan penegakan hukum pada pelaksanaan penyaluran bansos.

“Apabila disalahgunakan ataupun penyimpangan yang tidak sesuai dengan aturan maka akan diberikan sanksi hukum”, tegasnya

"Diharapkan kepada penerima bansos agar memahami dengan baik dan dipergunakan sesuai kebutuhan yang sudah disosialisasikan oleh petugas di lapangan", pungkasnya. (G)