Bhabinkamtibmas Desa Humusu Bagi Bendera Merah Putih di Perbatasan RI-RDTL

Bhabinkamtibmas Desa Humusu Bagi Bendera Merah Putih di Perbatasan RI-RDTL

Tribratanewsntt.com - Berbagai cara dilakukan dalam menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, tahun ini.di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Polres melalui Bhabinkamtibmas Desa Humusu Wini Bripka Luis Ribeiro membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Desa Humusu diwilayah perbataan RI-RDTL, Selasa (13/8/2019).

Penyerahan bendera kepada warga dilakukan Bripka Luis dan didampingi Kepala Desa Humusu Wini Alfridus dengan mendatangi rumah warga pada RT 19-23 dan 24 Dusun Manufonu itu mendapat respon yang positif dari Warga setempat karena Pihak Polres TTU masih memperhatikan masyarakat khususnya diwilayah perbatasan RI-RDTL.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Luis menuturkan pembagian bendera merah putih dari Polres TTU bukan untuk mencari popularitas melainkan menanamkan nasionalisme kepada warga khususnya diaerah perbatasan karena merupakan garda terdepan bangsa.

“Diharapkan, sebelum 17 Agustus nanti bendera -bendera yang dibagikan itu sudah terpasang di tiap depan rumah masyarakat”,Tambahnya.