Bhabinkamtibmas Desa Popnam Polda NTT Bersama Guru dan Orang Tua Murid Bersihkan Lingkungan sekolah

Bhabinkamtibmas Desa Popnam Polda NTT Bersama Guru dan Orang Tua Murid Bersihkan Lingkungan sekolah

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Popnam, Kec.Noemuti, Kab.TTU, BRIPKA LUDOFIKUS OBE melaksanakan kerja bakti berama-sama para guru dan orang tua murid di lingkungan sekolah SDN Tobala, pada hari Kamis,(06/04/2017), pukul 09.00 Wita.

Bertempat di halaman sekolah SDN Tobala, bhabinkamtibmas bersama para guru dan orang tua murid membersihkan sampah yang ada di sekitar halaman sekolah, hal ini di lakukan agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan nyaman tanpa adanya polusi yang di akibatkan sampah-sampah yang berserakan.

Di samping itu murid-muridpun akan terhindar dari bermacam -macam penyakit dan aktivitas pada jam-jam istirahat bisa di lakukan dengan ceria.

Dan di saat melepas lelah setelah melaksanakan kerja bakti secara santai bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para guru dan orang tua murid agar selalu berperan aktif menjaga kamtibmas agar situasi di Desa Popnam selalu aman dan kondusif,bhabinkamtibmas juga berharap kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras karena akan berdampak pada gangguan Kamtibmas dan tidak menutup kemungkinan akan berurusan dengan Hukum.

Para guru dan orang tua murid pun menerima dengan baik himbauan tersebut dan akan menjalankan dan mematuhi semua pesan yang sudah di sampaikan oleh bhabinkamtibmas.