SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN MEBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

SAT SABHARA POLRES SIKKA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM DAN MEBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, personil Dalmas Sat Sabhara Polres Sikka pada hari Sabtu (21/1/2017 pukul 22.30 Wita) menggelar kegiatan Patroli Rutin "Lampu Biru" di seputaran Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Adapun kegiatan patroli "Lampu Biru" tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soejatno dan didampingi oleh Kanit I Dalmas Bripka Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Bripka Alexander Lobang.

Dalam kegiatan patroli rutin "Lampu Biru" tersebut, personil Dalmas melakukan patroli di Kompleks PT. Pelindo, seputaran Kali Bronjong, Kompleks Patung Kristus Raja Maumere, Kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Sikka, Kompleks Pertokoan Maumere, seputaran Pasar Alok Maumere, di Jalan El Tari Maumere, Jalan Lingkar Luar Maumere dan beberapa titik rawan gangguan Kamtibmas lainnya di dalam Kota Maumere.

Selain melakukan Patroli, personil Dalmas juga berdialog dengan warga dan juga petugas keamanan atau Satpam dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti senantiasa waspada dan segera melaporkan ke Polres Sikka bila terjadi gangguan Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan atau tempat tugas masing-masing.