Bhabinkamtibmas ikut kawal penggunaan dana desa

Bhabinkamtibmas ikut kawal penggunaan dana desa

Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M. Guterres menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Dusun (Musrenbangdus) di Desa Bolora, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis 09 November 2017 pukul 09.00 Wita

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir yakni saling bekerjasama dalam menjaga lingkungan, mengaktifkan kembali Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) dan ronda malam. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan turut mengawal dan mengawasi pengelolaan Anggara Dana Desa (ADD), oleh karena itu diharapkan bagi para perangkat Desa untuk lebih mengedepankan transparansi dalam mengelola dana tersebut sehingga lebih bermanfaat bagi kesejahteraan Masyarakat.

Berkaitan dengan dilaksanakannya Operasi Zebra Turangga 2017, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga lebih mentaati aturan Lalu Lintas yakni melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara.