Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polres Lembata Ingatkan Warga Ile Ape Tetap Waspada Walaupun Gunung Lewotolok Telah dinyatakan Aman

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polres Lembata Ingatkan Warga Ile Ape Tetap Waspada Walaupun Gunung Lewotolok Telah dinyatakan Aman

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Watodiri, Polres Lembata Aipda Socherman Eduard menyambangi warga korban dampak erupsi gunung Lewotolok, di Desa Muruona, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Kamis (7/1/2021).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyambangi setiap rumah warga dan dan melakukan dialog serta memberikan imbauan Kamtibmas serta imbauan oenerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kepada warga kita imbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dengan selalu memakai masker saat keluar dari rumah dan selalu mencuci tangan di air yang mengalir", terang Aipda Socherman Eduard.

"Kita juga imbau agar selalu menjaga kebersihan di area lingkungan rumah sehingga terhindar dari penyakit DBD dan penyakit lainnya", tambahnya.

Selain itu, ia kita ingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap aktifitas gunung Lewotolok, yang walaupun saat ini dinyatakan aman oleh Pemerintah.

"Walaupun aktifitas gunung berapi gunung Lewotolok sudah dinyatakan aman oleh pemerintah, namun tetap dan senantiasa waspada terhadap aktifitas gunung tersebut", pungkasnya.