Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen Pantau Penyaluran Rastra

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen Pantau Penyaluran Rastra

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Buraen, Polres Kupang Bripka Kaleb M. Tano melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Beras Masyarakat Sejahtera (Rastra) bagi Warga penerima manfaat di kantor Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (13/3/2019) pagi.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Lurah Buraen Yohanis Nomeni, S.H, Kasubsektor Amarasi Selatan Bripka Ambry Norng serta Petugas TKSK Kecamatan Amarasi Selatan Abdon Kasse.

Bripka Kaleb M. Tano menuturkan penyaluran Rastra sebanyak 3.780 Kg periode bulan Januari sampai dengan Februari 2019 ini disalurkan kepada Warga Masyarakat Kelurahan Buraen penerima manfaat sebanyak 189 kepala keluarga (KK).

"Rastra yang disalurkan berjumlah 3.780 Kg untuk dibagikan kepada 189 KK dan masing-masing KK mendapatkan 20 Kg", terangnya.

Lanjutnya, pada kesempatan itu, warga dikumpulkan dan diberi sosialisasi dan imbauan terkait penyaluran Rastra tersebut, sehingga dalam pelaksanaannya tidak terjadi hal-hal yang menyimpang.

20190313_184103

Kepada warga saya imbau agar melaporkan kepada petugas Kepolisian apabila dalam penyaluran Bansos terjadi pemungutan atau penurunan jumlah, sehingga kita bisa telusuri dan melaporkan ke Satgas Bansos untuk diproses lebih lanjut", pungkasnya. ( Rf )