HUT ke-68 SDM Polri, Polda NTT Gelar Syukuran

HUT ke-68 SDM Polri, Polda NTT Gelar Syukuran

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar syukurah HUT SDM Polri ke-68, bertempat di Mapolda NTT, Rabu (13/3/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Pejabat Utama Polda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Hera Raja Erisman, pengurus Bhyangkari Daerah NTT dan Kabasumda Polres jajaran serta para Purnawirawan SDM Polri.

Acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkarj Daerah NTT didampingi oleh Karo SDM Polda NTT.

20190313_181435

Kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Personel SDM Polda NTT yang tertua dan termuda.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman menyampaikan bahwa, di usia yang ke 68 tahun ini tentunya SDM Polri sudah sarat akan pengalaman dan kecakapan sehingga diharapkan kedepannya terus berinovasi demi kemajuan organisasi.

"SDM inilah yang menjaga dinamika di suatu organisasi, oleh karena itu saya berharap di HUT nya yang ke 68 tahun agar bertaransformasi ke arah birokrasi yang bersih dan transparan", ujarnya.

Khususnya kepada Personel SDM Polda NTT, Kapolda NTT berpesan agar semuanya menjaga martabat sebagai Personel Polri.

Sementara itu, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Harvin Raslin, S.H menuturkan syukuran HUT SDM Polri tahun 2019 yang diselanggaran dengan sederhana dengan tema "Inspirasi Menuju Era Prestasi dan Inovasi", diisi juga dengan pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah personel Polda NTT dan Polres jajaran yang berprestasi dan personel yang melampaui batas tugas.

20190313_165817

"Selain itu, kita juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pidato yang digelar dalam rangka HUT SDM Polri tingkat Polda NTT", pungkasnya. ( Rf )