Bhabinkamtibmas Lamboya Giat Sambang Koordinasi PKH di warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Lamboya Giat Sambang Koordinasi PKH di warga Binaanya

Tribratnewsntt.com - Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya, Polres Sumba Barat Brigpol Karmun Santoso juga telah melakukan giat sambang sekaligus koordinasi ke rumah salah satu warga penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kampung Taijanga, Desa Sodana, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (6/3/2019) kemarin.

Sudah menjadi komitmen pengawalan dan pengawasan proses distribusi bantuan sosial (bansos) di wilayahnya, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Terlebih saat ini distribusi bantuan  atau PKH tahap pertama telah digulirkan oleh Pemerintah.

Bertemu langsung dengan Maria Rara Marago (41) salah satu warga penerima bantuan PKH, Brigpol Karmun berkesempatan berbincang-bincang terkait bantuan yang telah diterima warga binaannya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya berpesan kepada Maria untuk mempergunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan pendidikan kepada dua anak-anaknya.

Lanjutnya, tetap semangat bekerja dengan cara menanam serta berkebun dengan memanfaatkan lahan yang ada untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Terakhir jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, kepada seluruh warga diharapkan untuk ikut serta mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi yang aman dan damai di Sumba", pungkasnya