Bhabinkamtibmas Manuaman Besuk Warga Binaannya yang Sakit

Bhabinkamtibmas Manuaman Besuk Warga Binaannya yang Sakit

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Polres Belu Brigadir Polisi Kepala Gabriel Markus, dikenal sangat dekat dengan warga binaannya di Kel. Manuaman, Kec. Atambua Selatan, Kab.Belu.

Bripka Mark, begitu panggilannya sehari-hari, rutin turun ke wilayahnya, mendengar keluh kesah warga bahkan dirinya juga berperan aktif menjaga kamtibmas.

Saat melakukan sambang di RT o7/RW 03, Kel. Manuaman, sabtu (3/6/17), Bripka Mark menyempatkan waktu membesuk salah satu warganya yang terserang penyakit stroke.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Mark mendoakan bapak Johanes supaya lekas sembuh serta menyarankan agar rajin mengontrol kondisi kesehatannya ke dokter dan juga memperhatikan pola makan.

“Saya pesan ke Beliau, agar saran-saran dokter diikuti. Jaga pola makan, banyak istirahat dan jangan banyak pikiran. Kalau ini tidak di jaga dengan baik, bisa-bisa penyakitnya lari ke stadium akut” Ujar Bhabinkamtibmas Polres Belu Bripka Gabriel Markus.

“Selain itu, Kita harus banyak berdoa kepada Tuhan agar segera di berikan kesembuhan. Semoga beliau lekas sembuh supaya bisa beraktivitas sebagaimana biasa”lanjut Bhabin.