BHABINKAMTIBMAS PAM UJIAN NASIONAL TINGKAT SD

BHABINKAMTIBMAS PAM UJIAN NASIONAL TINGKAT SD

Tribratanewsntt.com ,- Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit Brigpol Mrsel Saburi saat usai melaksanakan pengamanan hari terakhir pelaksanaan UN tingkat SD di SDK Riit, Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka, pada hari Rabu pagi tadi (18/5/2016 pukul 12.00 wita).

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Riit menyampaikan beberapa arahan serta himbauan dihadapan Kepala Sekolah SDK Riit, para Guru, para Orang tua / wali murid SDK Riit dan SD Inpres Nirulero dan para murid kedua sekolah SD tersebut di salah satu ruang kelas usai dalam acara penutupan pelaksanaan UN SD.

Adapun arahan dan himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut, yakni hendaknya para Orang tua / wali murid serta para guru untuk bersama-sama menjaga dan mendidik murid-murid atau putra dan putrinya sejak usia dini.

Anggota Bhabinkamtibmas menambahkan, hal ini penting demi masa depan serta tumbuh kembang anak atau putra-putri kita sendiri, sehingga mereka terhindar dari hal-hal yang berbau negatif, seperti pergaulan bebas, kenakalan remaja, konsumsi Miras, Narkoba, atau bahkan terlibat dalam tindak pidana lainnya.