BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR GELAR ARISAN BERSAMA OJEK

BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR GELAR ARISAN BERSAMA OJEK

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka mempererat silahturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Alor Desa Adang Buom Kecamatan Teluk Mutiara Brigpol Heri Azhari membuat inovasi dengan mengadakan arisan bersama para pemuda (Ojek). Sabtu (27/02/2016) pukul 17.00 wita.

Kegiatan yang dilakukan di bengkel milik bapak ansar koho warga Desa Adang Buom tersebut sangat berbeda dengan biasanya. Sebelum dilaksanakan kocok arisan, Bhabinkamtibmas Brigpol Heri Azhari memberikan arahan terkait Kamtibmas.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan tujuan menjalin keakraban dan kedekatan Polri dengan Masyarakat.” Ujar, Brigpol Heri Azhari.

Selain itu Brigpol Heri Azhari juga menambahkan bahwa kegiatan arisan sengaja dipilih karena kegiatan tersebut banyak diminati warga Desa Adang Buom.

Di selah kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polres Alor Brigpol Heri Azhari memberikan arahan terkait cara bertindak Masyarakat Desa Adang Buom dalam membentu Kepolisian Resor Alor kususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pencegahan terhadap persoalan Khamtibmas yang terjadi di wilayah Desa Adang Buom.