KABAG OPS ALOR SIDAK POS POL

KABAG OPS ALOR SIDAK POS POL

Tribratanewsntt.com - Kabag Ops Polres Alor Kompol Yavred Adi Berd Adoe melakukan kunjungan ke Pos Bhabinkamtibmas Polres Alor dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada para Bhabinkamtibmas. Selasa (23/02/16) pukul 21.00 wita.

Dalam kunjungan tersebut Kompol Yavred Adi Berd Adoe juga memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas Polres Alor yang sementara On Call di Pos Bhabinkamtibmas Wilayah Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan agar perkuat kemitraan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta tunjukan kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan hal – hal kecil namun bermakna bagi masyarakat, sehingga masyarakat menerima kehadiran Polri kususnya Bhabinkamtibmas Polres Alor sebagai mitra dan keluarga .Turut hadir dalam arahan tersebut Babinsa Kodim 1622 Alor.

Usai mendengan arahan Kompol Yavred Adi Berd Adoe Bhabinkamtibmas Polres Alor Wilayah Kecamatan Teluk Mutiara melanjutkan dengan Patroli sambang di seputaran Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor – NTT.