Bhabinkamtibmas Polres Belu : Tunjukkan Sportivitas dan jaga kekompakan

Bhabinkamtibmas Polres Belu : Tunjukkan Sportivitas dan jaga kekompakan

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIPKA Abdul Syukur Bay, selasa (17/10/17), menghadiri pembukaan turnamen sepakbola mini, di desa binaannya yakni desa Umaklaran, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu.

Pertandingan sepakbola antar dusun tersebut, dibuka oleh kepala desa Umaklaran Agustinus Naibili, S.Sos.  Sebelum pertandingan dimulai, Bhabinkamtibmas Umaklaran meminta para pemain untuk betul-betul serius dalam bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Bertanding harus serius karena turnamen ini untuk mencari bibit pemain bola yang handal. Kalau punya bakat, tentunya bisa mengikuti even yang lebih tinggi lagi. Kemudian yang paling penting adalah sportivitas. Kalau itu diabaikan, maka yang terjadi Kita saling ribut bahkan sampai adu fisik”kata Bhabinkamtibmas Polres Belu.

Seluruh peserta juga diminta Bhabinkamtibmas untuk jaga kekompakkan mengingat ajang ini bukan sekedar menjadi wadah adu kekompakkan prestasi di bidang olahraga, tetapi juga menjadi gambaran kekompakkan masyarakat desa Umaklaran.

Turnamen sepakbola mini ini sendiri direncanakan akan digelar selama 10 hari yakni dari tanggal 17 s/d 25 oktober 2017 .

*(SD/12).