BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA SOSIALISASI PEMBINAAN ANAK DAN REMAJA

BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA SOSIALISASI PEMBINAAN ANAK DAN REMAJA

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsubsektor Talibura Bripka Maleakhi Missa melakukan kegiatan Sosialisasi tentang Pembinaan Anak dan Remaja yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pruda, Kec. Waiblama, Kab. Sikka.

Selain Kapolsubsketor Talibura, tampil juga sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut diantaranya adalah Camat Waiblama Patrisius Pederiko, SPt., dan Pastor Paroki Waiblama Pali Nggeal, CP.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pj. Kepala Desa Pruda Siprianus Y. Nerius, Ketua BPD Desa Pruda, para siswa-siswi SMP, SMA dan Mahasiswa se-Desa Pruda dan para Guru SMP Negeri Pruda serta warga Desa Pruda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Talibura yang juga adalah Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pruda menyampaikan beberapa poin diantaranya adalah: 1. Menyambut Tahun Baru 2017, agar para remaja tidak konsumsi Miras, hindari Kenakalan remaja dan Pergaulan bebas. 2. Kepada para orang tua, agar senantiasa melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya untuk tidak bermain petasan, kembang api, meriam bambu dan atau meriam spiritus yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban warga lainnya 3. Kepada warga dan juga aparat pemerintah Desa setempat, agar mengaktifkan kembali sistem wajib lapor 1x24 jam bagi warga barui atau warga asing guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Hingga usai, kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.