DUA PELAKU PENGEROYOKAN BERHASIL DIBEKUK APARAT POLSEK PAGA POLRES SIKKA

DUA PELAKU PENGEROYOKAN BERHASIL DIBEKUK APARAT POLSEK PAGA POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Sektor Paga pada hari Minggu (1/1/2017 pukul 18.30 Wita) berhasil membekuk 2 orang dari beberapa orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan terhadap Bernadus Dala (56) warga Aebubu, Desa Paga, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka di Dusun Paga Barat.

Adapun proses pembekukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Paga IPTU Silfianus Hardy sesaat setelah aparat Kepolisian dari Polsek Paga menerima laporan tentang adanya tindak pidana pengeroyokan yang menimpa korban. Kedua pelaku yang berhasil dibekuk tersebut adalah berinisial FP dan RE.

Dari hasil keterangan yang berhasil dikumpulkan oleh Aparat Polsek Paga di TKP serta keterangan korban, bahwa pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban adalah berinisial EGW alias B bersama 5 orang temannya, sehingga total jumlah pelaku pengeroyokan di Paga sebanyak 6 orang, dimana 2 orang sudah ditangkap oleh Polsek Paga sedangkan 4 lainnya masih dalam pengejaran oleh Aparat Polsek Paga.

"Lokasi persembunyian dari 4 orang pelaku telah kami ketahui dan tinggal menunggu waktunya saja untuk dilakukan penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan tersebut", kata IPTU Silfianus Hardy.