Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Imbau Warga Antisipasi Virus Corona Agar Tetap Jaga Kebersihan

polres kupang kota

Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima Imbau Warga Antisipasi Virus Corona Agar Tetap Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com - Kegiatan patroli sekaligus himbauan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan LLBK, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tode Kiser, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonipoi, Bhabinkamtibmas kelurahan Fatubesi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa Selatan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Oesapa. Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA SPKT III Polsek Kelapa Lima Aipda Erik Lay kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima terkait Pencegahan penyebaran Covid-19. Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020 pukul 11.30 wita bertempat di Pasar Ikan Oeba Kel.Fatubesi, Kec.Kota Lama Kota Kupang.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Lima melakukan himbauan pencegahan Virus Corona kepada masyarakat agar tidak panik dan juga tidak termakan berita Hoax  tentang penyebaran Virus Corona dengan mengikuti petunjuk yang telah disampaikan oleh pemerintah, juga perlunya kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan pribadi, hendak berpergian selalu menggunakan masker dan menghimbau kepada masyarakat  untuk tunda mudik.

Kegiatan semangat gotong royong, peduli bersama dan keinginan untuk segera memberantas Covid 19 ini juga dapat menginspirasi masyarakat, serta memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Virus Corona.