Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Barat Selenggarakan Apel Gelar Pasukan

Jelang Perayaan Paskah, Polres Sumba Barat Selenggarakan Apel Gelar Pasukan

Tribratanewsntt.com ,- Jelang perayaan Paskah 2019, Polres Sumba Barat menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Tahun 2019 di lapangan apel Mapolres Sumba Barat, kamis (11/4/19) pagi.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oelh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pejabat Utama dan jajaran staf Polres Sumba Barat dan 13 Polsek jajaran ini ini diikuti kurang lebih 550 personel.

“15 hari kedepan terhitung sejak hari ini tanggal 11 April 2019 sampai dengan tanggal 25 April 2019 seluruh personil diharapkan untuk standby melaksanakan giat pengamanan jelang dan pada saat Perayaan Hari paskah di wilayah hukum Polres Sumba Barat” ujar  AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. dalam arahannya.

Ditambahkan Kapolres bahwa pelaksanaan Operasi Semana Santa Tahun 2019 ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang tengah merayakan Paskah, terlebih perayaan keagamaan ini beriringan dan bertepatan dengan pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019.

“Untuk itu, saya berharap seluruh personil dapat bekerjasama dengan baik dalam mengemban tugas dan tanggungjawab yang kita pikul bersama ini demi Sumba yang aman dan kondusif “ pungkasnya. (N)