Bhabinkamtibmas Polsek Loli Beserta Aparat Desa Dampingi Petugas BPN dalam Kegiatan PRONA

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Beserta Aparat Desa Dampingi Petugas BPN dalam Kegiatan PRONA

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Orlando Mahoklory bersama seluruh Aparat Desa dan Tim Para Legal mendampingi petugas Dari BPN Kabupaten Sumba Barat melaksanakan kegiatan PRONA pengukuran tanah di Kampung Golumasela, Desa Uburaya Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. ‎Sabtu (27/05/2017) pukul 10.00 Wita.

Giat PRONA ini telah berlangsung selama empat hari yang dimulai pada tanggal 24 Mei 2017 sampai dengan hari ini. Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando Mahoklory tak henti-henti selalu menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin kepada warga desa binaannya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Uburaya‎.

“Sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang tertib dan aman di desa uburaya. saling jaga tali silahturahmi antar desa, sampaikan apabila ada hal-hal yang menggangu keamanan desa. Jangan segan-segan untuk melaporkan kepada kami, karna kami sebagai anggota Polri ada untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani” Tutup Bhabinkamtibmas Desa Uburaya  Brigpol Orlando Mahoklory.