Bhabinkamtibmas Polsek Loli Pantau Pekerjaan Jalan

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Pantau Pekerjaan Jalan

Tribratanewsntt.com ,- Pelaksanaan pengawasan dan pengawalan serta pengelolaan Dana Desa terus menerus dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Sumba Barat.

Dan kali ini Kamis (02/11/2017) giliran Bhabinkamtibmas Polsek Loli yaitu Bripka Arjiko melaksanakan tugas yang diembannya terkait penggunaan Dana Desa Tahun Anggaran 2017, yaitu pemantauan pekerjaan jalan yang menghubungkan antar kampung di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Proses pengerjaan jalan yang sementara sedang berjalan menggunakan sistem swadaya, dimana masyarakat sekitar terlibat langsung tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga.

Masyarakat sangat senang dan bersemangat melakukan pengerjaan jalan yang nantinya akan menghubungkan antar kampung ini.

Dimana apabila pengerjaan jalan telah selesai, mereka pula yang akan menikmati infrastruktur hasil karya mereka sendiri yang diperoleh melalui Dana Desa.

Pada moment ini, Bripka Arjiko berkesempatan menyampaikan beberapa himbauan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menggunakan Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan baik dan amanah.

Semua ini diperuntukkan untuk kesejahteraan kita sendiri, dimana memudahkan kita untuk mengakses jalan yang sebelumnya masih belum layak, ujar si coklat berlengan kuning ini.

Masyarakat menyambut terbuka apa yang telah disampaikan, dan akan mendukung sepenuhnya perihal transparansi penggunaan Dana Desa demi kemajuan desanya.