Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com ,- Menjalin komunikasi yang harmonis dan tidak terpancing dengan berita hoax. Itulah pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas desa Praibakul Bripka Hironimus Setu saat melaksanakan kegiatan penggalangan di rumah Pura Kaborang, Rabu (1/11/17).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang pilgub NTT tahun 2018 guna mengantisipasi terjadinya gejolak politik.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibms Katikuluku menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar dalam menyongsong penyelenggaraan pilgub NTT tahun 2018 nantinya dapat berjalan dengan sukses.

”masyarakat perlu diajak kerjama sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum polsek Matawai La Pawu, hal tersebut dapat dilakukan dengan cara membangun komunikasi yang harmonis,” ujar Bripka Hironimus

Bripka Hironimus juga mengingatkan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan tertentu serta menjadi sarana penyampaian informasi sehingga pelaksanaan pilgub dapat berjalan degan aman, damai dan tertib.