Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Inpres Soe Ajak Warga Binaanya Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Inpres Soe Ajak Warga Binaanya Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Guna memupuk rasa tali silahturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Pasar Inpres , Polres TTS – Polda NTT, melaksanakan kunjungan kerumah warga di Kel. Kota Baru  Kab TTS , Kamis (04/05/2017) pukul 08.00 wita

Pada kesempatan tersebut   sambil bincang santai  bersama warga,   Bhabinkamtibmas mengajak warga agar sama-sama bergandengan tangan dengan Kepolisian untuk menjaga serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban dilingkungannya  masing-masing,  dengan tidak terperngaruh terhadap isu-isu negatif yang dapat menimbulkan ganguan keamanan  serta dapat memecah belah tali silahturahmi antar warga”.

Tambah Brigpol  Kasim, “ jika ada persoalan yang  dapat menimbulkan ganguan kamtibmas  yang akan berdampak pada tindak pidana agar tidak main hakim sendiri,  tapi  sesegera mungkin melaporkan ke  kantor Kepolisian terdekat atau ke Bhabinkamtibmas  guna dilakukan tindakan  Kepolisian”.

Kami sebagai warga berterima kasih atas kunjungnya, semoga kegiatan ini terus ditingkatkan dan sebagai warga kami siap bekerja sama dengan bapak Polisi untuk menjaga keamanan” Ujar  Bapak saekoko.