BHABINKAMTIBMAS POLRES SUMBA BARAT MENHIMBAU PEDAGANG AGAR MENJAGA LINGKUNGAN PASAR YANG BERSIH, ASRI DAN AMAN

BHABINKAMTIBMAS POLRES SUMBA BARAT MENHIMBAU PEDAGANG AGAR MENJAGA LINGKUNGAN PASAR YANG BERSIH, ASRI DAN AMAN

Tribratanewsntt.com,- Pemerintah Kabupaten Sumba Barat berharap agar masyarakat mau dan bersama-sama menjaga keasrian, kebersihan, ketertiban dan keamanan di dalam maupun disekitar lingkungan Pasar Inpres.

Dimana jikalau keempat unsur itu dapat diraih, secara tidak langsung dapat menunjang program dari Kecamatan Kota Waikabubak terkait penataan dalam rangka mewujudkan Kota yang Asri.

Tak hanya Kecamatan Kota Waikabubak, program ini juga didukung oleh instansi dan stakeholder terkait, antara lain Dishub, Perindag, Perekonomian, Polsubsektor Kota, BLH, Sat Pol PP dan Kelurahan Wailiang.

Untuk itu, Kamis (9/2/17), Brigpol Hari Santoso yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wailiang bersama Brigpol Fransiskus Lanto menghimbaudan melakukan penertiban di lokasi Pasar Inpres Waikabubak.

Diharapkan dampak dari penertiban ini bisa terus berlanjut dan tidak bersifat sesaat atau sementara, karena apabila lingkungan pasar menjadi asri, bersih, tertib dan aman, otomatis dengan sendirinya dapat tercipta rasa nyaman pada saat kita berbelanja.