Bhabinkamtibmas Polsek Tana Righu Awasi Distribusi Rastra Tahap I

Bhabinkamtibmas Polsek Tana Righu Awasi Distribusi Rastra Tahap I

Tribratanewsntt.com - Distribusi Beras Sejahtera atau Rastra Tahap I Tahun Anggaran 2019 di wilayah hukum Polres Sumba Barat telah bergulir. Dan sudah menjadi komitmen dari seluruh jajaran Polres Sumba Barat untuk melakukan pengawalan serta pengawasan selama proses distribusi bantuan sosial berlangsung, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Seperti yang berlangsung di Kantor Desa Lolo Wano, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat pada hari Selasa (26/03/2019). Di mana sekitar pukul 11.30 Wita telah digelar proses Distribusi atau Pembagian Bansos Beras Sejahtera kepada 187 (seratus delapan puluh tujuh) kepala keluarga. Dan selama berlangsungnya proses distribusi ini juga dilakukan pengawalan serta pengawasan oleh Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Tana Righu Brigpol Alberti Pakan.

Tak hanya mengawal serta mengawasi proses pembagian Rastra saja, akan tetapi setelah mengawal pembagian Rastra di Desa Lolo Tana utusan Polsub Sektor Tana Righu ini juga memberikan arahan dan imbauan kepada para penerima bantuan Rastra ini. Imbauan untuk mempergunakan bantuan yang ada guna mencukupi kebutuhan keluarga serta tidak menjualnya menjadi point penting dari sampaian Brigpol Alberti.

Tak lupa sebagai pengemban dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, si coklat berlengan kuning ini juga mengajak seluruh warga untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing terlebih jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang tak lama lagi akan digelar, pungkasnya.