Bhabinkamtibmas Sainup Rangkul Warga Untuk Partisipasi Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sainup Rangkul Warga Untuk Partisipasi Menjaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Sainup, Polres Timor Tengah Utara (TTU) Briptu Daniel Opat merangkul warga binaanya untuk turut serta berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan tersebut dilakukan ketika melaksanakan sambang di Rt/Rw : 005/003 Desa Sainup, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (16/10/2019) kemarin.

Dalam sambangnya, ia mengimbau agar warga turut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan apabila terdapat hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke kantor polisi terdekat.

"Kepada warga agar ikut serta menjaga kamtibmas yang aman ini, dan apabila terjadi suatu kejadian agar sesegera mungkin melaporkan ke saya atau ke kantor polisi terdekat ataupun ke aparat desa agar bisa diambil tindakan", ujar Briptu Daniel Opat .

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut untuk menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat", ucapnya.