Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu Polda NTT Pantau Pengerjaan Jalan Sabuk Merah Perbatasan

Bhabinkamtibmas Takirin Polres Belu Polda NTT Pantau Pengerjaan Jalan Sabuk Merah Perbatasan

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas desa Takirin Polres Belu Aipda Remigius Kala, pada jumat pagi (28/4/17), turun mengawasi pengerjaan jalan sabuk merah perbatasan oleh PT Naviri Multi Konstruksi.

Berdasarkan pantauan Aipda Remi dilapangan, lahan yang akan digunakan untuk jalan raya, di gali dan diurug oleh pekerja menggunakan alat berat yang sudah disiapkan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Takirin Polres Belu Aipda Remigius Kala menghimbau kontraktor agar selalu mengutamakan keselamatan para pekerjanya dan bilamana menemui hambatan atau kendala selama bekerja, jangan sungkan untuk melaporkan, kami anggota Kepolisian siap untuk mencari solusi/jalan keluar secara bersama-sama.

Selain menemui kontraktor, Bhabinkamtibmas di hari yang sama melakukan kordinasi dengan kepala desa Takirin beserta seluruh perangkat desa, yang dalam pertemuannya meminta mereka untuk mendukung proyek tersebut sehingga pembangunan jalan raya yang melintasi desa Takirin ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.