BHAYANGKARA CHOIR POLRES ENDE BAWAKAN KOOR PADA PERAYAAN MISA

BHAYANGKARA CHOIR POLRES ENDE  BAWAKAN KOOR PADA PERAYAAN MISA

Tribratanewsntt.com ,- Minggu,06/11/2016 Bhayangkara Choir Polres Ende membawakan koor dalam Perayaan Misa di Kapela St.Kletus Stasi Nduaria. Kegiatan ini dibawah pimpinan Wakap0lres Ende KOMPOL T.S.PAULINA dan Kabagsumda Polres Ende KOMPOL RIWU LAMBERTUS serta Kapolsek Detusoko dan Kapolsek Wolowaru.

Kegiatan ini sekalian memberikan pelayanan juga menciptakan kembali keakraban diantara Polri dan masyarakat, serta keakraban diantara warga Nduaria sendiri. Sebelum selesai Misa, Wakapolres Ende juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga Nduaria.

Wakapolres Ende mengingatkan kepada anak-anak agar selalu berhati-hati dalam berkendara, jangan kebut-kebutan, selalu pakai helm dan wajib memiliki SIM. Wakapolres Ende juga menegaskan kepada warga Nduaria bahwa untuk menjadi Anggota Polri tidak harus pakai uang, cukup dengan memiliki mental dan kepribadian yang baik maka siapapun boleh mengikuti tes sebagai Anggota Polri.

Ditegaskan kepada warga Nduaria agar bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan saling menghargai antar umat beragama. Warga Nduaraia pun merasa terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan Bhayangkara Choir dan memberikan aplous yang meriah bagi Bhayangkara Choir Polres Ende.