Bhayangkari Daerah NTT Ikut Melakukan Penanaman Pohon Dalam Aksi Polri Peduli Penghijauan

Bhayangkari Daerah NTT Ikut Melakukan Penanaman Pohon Dalam Aksi Polri Peduli Penghijauan

Tribratanewsntt.com - Bhayangkari Daerah NTT ikut melakukan penanaman pohon dalam aksi Polri peduli penghijauan yang digelar Polda NTT di jalan jalur 40, Kawasan Bolok, Desa Nitneo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Jumat (10/1/2020).

Aksi penghijauan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia, dimana Bhayangkari ikut berpartisipasi langsung bersama Polri mendukung program Kapolri dalam menghijaukan Indonesia.

Pada kegiatan ini, Pengurus Bhayangkari Daerah NTT yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma bersama pengurus melakukan penanaman berbagai jenis pohon yang telah disediakan.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Ntt Ny. Vera Johni Asadoma saat melakukan penanaman pohon bersama Pengurus Bhayangkari menuturkan, Bhayangkari ingin berperan aktif dalam menjaga lingkungan lebih baik.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencintai lingkungan. Salah satunya ya dengan menanam pohon di halaman rumah masing-masing. Karena selain manfaatnya untuk diri sendiri, dengan cara itu juga dapat mengurangi resiko bencana alam", ujar Ny. Vera Johni Asadoma. (Rf)