Bhayangkari Polsek Laura Hadiri Acara Penyerahan Tanaman Cabai

Bhayangkari Polsek Laura Hadiri Acara Penyerahan Tanaman Cabai

Tribratanewsntt.com – Bertempat di Ro’o Luwa II Desa Watu Kawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, hari ini Sabtu tanggal 6 Mei 2017 sekitar pukul10.00 Wita telah dilaksanakan acara Penyerahan Tanaman Cabai dan Gerakan Tanam Cabai di Pekarangan.

Acara yang dibuka oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Sumba Barat Daya ini dihadiri oleh Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Nusa Tenggara Timur Ir. Aminuddin Pohon, MSI, Pengurus PKK Kabupaten Sumba Barat Daya, Dekranasda Kabupaten Sumba Barat Daya, para Kelompok Tani binaan Dharma Wanita, para Pengurus Bhayangkari Polsek Laura, para Pengurus Persit Koramil 1613 Laratama, dan para Kelompok Tani binaan Dekranasda Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pada kesempatan ini Ketua Tim PKK Kabupaten Sumba Barat Daya menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Dinas Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Nusa Tenggara Timur atas dukungannya menyerahkan bantuan sebanyak 7500 tanaman cabai dan kepada Menteri Pertanian atas dukungannya memberikan bantuan Hand Traktor sebanyak 2 unit. Acarapun berakhir pada pukul 13.00 Wita dan berjalan dengan tertib dan lancar.