BID HUMAS POLDA NTT SOSIALISASI NARKOBA KE SD GMIT OEPURA

BID HUMAS POLDA NTT SOSIALISASI NARKOBA KE SD GMIT OEPURA

Tribratanewsntt.com, -Selasa (12/4/16) Personil Bidang Humas Polda NTT didampingi Duta Humas Polda NTT Lidya Usboko mengunjungi Sekolah Dasar GMIT Oepura Kupang. Kegiatan yang dimaksud yakni dalam rangka operasi bersinar (berantas sindikat narkoba) yang secara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna memerangi narkoba yang semakin merajalela.

Bripka Mersi Paa selaku Katim I Satgas Kampanye Polda NTT, meminta waktu kepada guru wali kelas V kurang lebih tiga puluh menit untuk mensosialisasikan Undang - Undang Narkoba . Bripka Mersi menghimbau kepada siswa dan siswi agar menjauhi narkoba, apabila ada orang yang tidak dikenal memberikan jajanan harap segera melapor kepada bapak/ibu guru. Karena sekarang sudah banyak modus yang digunakan oleh para pengedar dengan mencampur narkoba ke jajanan anak -anak.

Sebelum mengakhiri sosialisasi tersebut tidak lupa Duta Humas Polda NTT memberikan Leaflet kepada ibu guru dan perwakilan dari murid untuk dapat dipelajari guna mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba.