Bidhumas Polda NTT Raih Penghargaan di Rakernis Humas 2024

Bidhumas Polda NTT Raih Penghargaan di Rakernis Humas 2024

Tribratanewsntt.com - Pada kegiatan Rakernis Humas tahun anggaran 2024 di Surabaya, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTT mengukir prestasi gemilang.

Acara dengan tema "Divisi Humas Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas dalam Proses Demokrasi untuk Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan" tersebut berlangsung mulai Senin (22/4/2024) hingga Rabu (24/4/2024).

Rakernis Humas yang melibatkan seluruh Polda se-Indonesia bukan hanya menjadi ajang untuk membahas tugas Humas Polri ke depan, tetapi juga melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja Bidang Humas di masing-masing Polda.

Kehadiran pejabat utama Divisi Humas, termasuk AS SDM Kapolri, Irjen Pol Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Aslog Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono,S.I.K., M.Si., serta Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menjadi bukti keseriusan dalam pengembangan dan penguatan Humas Polri.

Pada kesempatan berharga tersebut, Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda NTT meraih piagam penghargaan dalam Kategori Pengguna Portal Humas Zona Wita.

Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., sebagai Kabidhumas Polda NTT, menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua personel Bidhumas yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi tersebut.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh personel Bidhumas Polda NTT dan jajarannya", ungkap Kabidhumas Polda NTT.

Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Humas baik di Polda NTT maupun di jajaran Polres untuk terus meningkatkan kualitas dan kinerja kehumasan.

Pada Rakernis Humas Polri kali ini, Kabidhumas juga diingatkan kepada anggota Polri khususnya fungsi Humas, agar dapat selalu menjaga kepercayaan publik terhadap Korps Bhayangkara.

“Seperti yang sudah disampaikan oleh Bapak Kadiv Humas Polri, bahwa kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri adalah harga mati yang harus kita jaga,” pungkasnya.