Bidpropam Polda NTT Rayakan Hari Jadi ke-22 dengan Kegiatan Sosial di Panti Asuhan

Bidpropam Polda NTT Rayakan Hari Jadi ke-22 dengan Kegiatan Sosial di Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com — Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-22 Propam Polri, Bidpropam Polda NTT melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Kota Kupang. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (18/10) sore, sekitar pukul 17.00 Wita, dan dipimpin oleh Kasubbid Wabprov.

Tim Bidpropam Polda NTT mengunjungi Panti Asuhan Generasi Pengubah Yayasan Elroi Kanaan Kupang, di mana mereka memberikan bantuan sosial kepada 119 anak yatim piatu. Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, yang terdiri dari beras, mie goreng, telur, dan minyak goreng.

Kasubbid Wabprov Bidpropam Polda NTT Kompol Ketut Saba dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Kami ingin menunjukkan kepedulian Polri terhadap anak-anak yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.”

Panti Asuhan Generasi Pengubah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, yang diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari anak-anak di panti tersebut. Kegiatan sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Kegiatan yang diadakan oleh Bidpropam Polda NTT dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-22, dengan tujuan meningkatkan sinergi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat.