Binmas Polres TTU Gelar Ops Bina Waspada Turangga Kewilayahan 2022

Binmas Polres TTU Gelar Ops Bina Waspada Turangga Kewilayahan 2022

Sat Binmas Polres TTU melaksanakan kegiatan operasi  Kepolisian Bina Waspada Turangga Kewilayahan 2022 tingkat Polres TTU, Selasa (25/10/2022)

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 10.00 wita tersebut dilaksanakan oleh 15 orang anggota satuan tugas (Satgas) preemtive Ops Bina Waspada Turangga Kewilayahan 2022 yang telah tergabung dalam tim.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, sasaran kegiatan yakni warga masyarakat di Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu dan warga masyarakat di pasar baru, Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota kefamenanu, Kabupaten TTU. 

Dikatakannya, saat itu anggota menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada para kaum pemuda dan warga masyarakat dalam rangka menangkal Radikalisme, anti Pancasila dan Intolenrasi antar umat Beragama.

"Berkoordinasi terkait tujuan Ops Bina Kusuma dalam rangka menangkal Radikalisme, Anti Pancasila dan Intoleransi antar umat beragama," ujarnya.

Anggota kuga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kelurahan Bansone dalam rangka menangkal Radikalisme, Anti Pancasila dan Intoleransi antar Umat Beragama.

Hasil yang dicapai, kegiatan berjalan aman dan lancar serta tumbuhnya kesadaran  masyarakat terhadap pentingnya menangkal Radikalisme, anti pancasila dan Intoleransi antar umat beragama.