Birorena Polda NTT Supervisi Perencanaan Anggaran dan Capaian Realisasi Anggaran T.A. 2021 di Polres Ende

Birorena Polda NTT Supervisi Perencanaan Anggaran dan Capaian Realisasi Anggaran T.A. 2021 di Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Birorena Polda NTT menggelar supervisi perencanaan anggaran dan capaian anggaran T.A. 2021 di Polres Ende, Rabu (22/9/2021).

Adapun tim supervisi dari Birorena Polda NTT terdiri dari ketua Tim Kompol Marsel Y. Triogemi, A.Md., Penata Taufik Nugroho, S.E., Bripka Oscar O. Tonael dan Briptu Fryssa Kora.

Kedatangan tim disambut langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., selanjutnya Kompol Marsel Y. Triogemi, A.Md., menyampaikan maksud dan tujuan dari supervisi serta menjelaskan bahwa supervisi ini diadakan untuk memberikan solusi atas kendala dalam penyerapan serta peningkatan nilai kinerja anggaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pertemuan ruangan Vicon Polres Ende yang dihadiri oleh peserta supervisi evaluasi realisasi penyerapan anggaran antara lain Kabag SDM, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam,Kasat Binmas, Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Kasat Lantas, Kasiwas, Paurlog dan Anggota Sikeu Polres Ende.

Dalam kegiatan supervisi tersebut terdapat beberapa penekanan antara lain dalam realisasi penyerapan anggaran pada beberapa giat yang sampai saat ini belum bisa diserap atau masih dibawah 70 persen dan penekanan dalam pengalokasian anggaran dengan memperhatikan hasil evaluasi realisasi penyerapan anggaran pada tahun berjalan untuk menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan anggaran pada T.A. 2022.