Kepada Wisudawan Politeknik St. Wilhelmus Boawae, Kapolda NTT Ingatkan untuk Terus Belajar dan Berjuang

Kepada Wisudawan Politeknik St. Wilhelmus Boawae, Kapolda NTT Ingatkan untuk Terus  Belajar dan Berjuang

Tribratanewsntt.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur ( NTT) Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum berpesan kepada seluruh Wisudawan/wisudawati untuk selalu membawa sikap tekun, disiplin, dan berdaya guna apabila kembali ke tengah masyarakat. 

Hal ingin di sampaikan saat Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum ketika mengunjungi Kampus Politeknik ST. Wilhelmus Boawae bertepatan dengan Wisuda Diploma III Angkatan XIV, Senin (20/2/2023).

“Peran saudara (para wisudawan) sangat di butuhkan oleh masyarakat dan pemerintah. Tunjukan sikap cerdas, cerdik, kompeten, unggul,berakhlak mulia dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.” ucapnya. 

Irjen Johny Asadoma mengingatkan kepada calon wisudawan/i agar cepat beradaptasi dengan perubahan dunia yang begitu cepat. 

"Teruslah  belajar dan terus berjuang untuk menata kehidupan di masa yang akan datang. Serta miliki landasan Iman yang kuat, siap menghadapi tantangan hidup di luar nanti", ungkanya. 

Turut mendampingi Kapolda NTT, Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata beserta jajaran, pimpinan dan anggota DPRD Nagekeo, Dandim 1625 Ngada Letkol Czi Deny Wahyu Setiawan dan Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do.