Brigpol Hironimus Winda Karlo Beri Imbau Kamtibmas Pada Pemuda di Desa Binaannya

Brigpol Hironimus Winda Karlo Beri Imbau Kamtibmas Pada Pemuda di Desa Binaannya

Tribratanewsntt.com - Peran Bhabinkamtibmas saat ini dalam melakukan pembinaan terhadap warganya patut diapresiasi seperti halnya yang dilakukan Brigpol Hironimus Winda Karlo Bhabinkamtibmas Desa Kezewea, Kecamatan Golewa Selatan, Polres Ngada, saat sambang di desa binaannya menemui para pemuda desa yang lagi santai guna memberikan imbauan Kamtibmas, Rabu (24/07/19).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghampiri sekelompok pemuda yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja.

“Serta mengharapakan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas,” ungkap Brigadir Winda Karlo kepada Humas.

Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

“ Sengaja kami datangi para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. “ ujar Winda Karlo.

kegiatan ini merupakan langkah dan upaya pihak kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya kelompok pemuda sehingga dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaa kondusifitas kamtibmas.