Brigpol Widyanto Sipayung Rutin Sambangi Warga Binaannya

Brigpol Widyanto Sipayung Rutin Sambangi Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi aman dan kondusif di wilayahnya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Brigpol Widyanto Sipayung rutin melaksanakan patroli sambang di desa binaannya di Desa Tune, kecamatan Tobu, Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (20/8/2019) kemarin.

Ikut juga dalam patroli sambang tersebut Bhabinsa Kecamatan Tobu. Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya.

Saat dikonfirmasi oleh Tribratanewsntt, Rabu (21/8/2019) pagi, Brigpol Widyanto Sipayung mengatakan kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kalo ada kejadian yang mengganggu kamtibmas agar sesegera mungkin melaporkan ke pihak keamanan baik kepada Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa ataupun aparat desa sehingga dapat dilakukan langkah –langkah antisipatif", ucap Brigpol Widyanto Sipayung.

"Saya tegaskan tidak boleh main hakim sendiri bila terjadi suatu permasalan karena dapat mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri bahkan orang lain", pungkasnya. (G)