Brigpol Yanuarius Bantu Warga Binaannya Renovasi Rumah

Brigpol Yanuarius Bantu Warga Binaannya Renovasi Rumah

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Nibaaf, Polres Timor Tengah Utara (TTU) Brigpol Yanuarius Opat ikut membantu merenottfvasi rumah warga binaannya.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah Bapak Klemens Tao, Rt/Rw : 07/04 Desa Nibaaf, Kecamatan Neomuti, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (26/11/2019) kemarin.

Saat dikonfirmasi, Rabu (27/11/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Nibaaf mengatakan bahwa kehadirannya disana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi disetiap kegiatan masyarakat.

"Saya mendapat informasi bahwa warga binaannya saya sedang merenovasi rumah, maka itu saya langsung ke rumah bersangkutan untuk ikut membantu,” ujar Brigpol Yanuarius Opat.

Kehadiran Brigpol Yanuarius Opat mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga binaannya, apalagi mau membantu warganya yang sedang melakukan renovasi rumah.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut untuk mempererat hubungan silaturahmi bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat. (G)