Bripka Arsilinus Beri Pengamanan Pertandingan Bola Kaki

Bripka Arsilinus Beri Pengamanan Pertandingan Bola Kaki

Tribratanewsntt.com - Petugas Babinkamtibmas Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda – Polres Manggarai, Bripka Arsilinus Lentar, melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola dan Volly, yang berlangsung di lapangan SDK Waso, Desa Golo Rentung, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, minggu (22/09).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, terlihat Bripka Arsilinus Lentar, sangat bersemangat, bersosialisasi dengan para jajaran panitia, tim (pemain), maupun dengan warga masyarakat yang datang untuk menonton, agar bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi yang aman.

Hal ini, dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Desa Nampar Tabang tersebut, dengan tujuan agar pertandingan sepak bola dan volly, oleh putra – putri di Desa Golo Rentung tersebut, dapat berjalan dengan kondusif dan lancar.

Kapolsek Lamba Leda Ipda Stanis Jemadu menerangkan bahwa, pengamanan kegiatan petandingan yang sudah dijadwalkan tersebut, secara umum dibawah  pengawasan Polsek Lamba Leda.

“Saya sangat mengharapkan dukungan kepada seluruh warga, untuk bersama – sama menjaga situasi, agar pertandingan ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya menambahkan.