Bripka Fransiskus Maja Bagikan Masker Kepada Para Pelajar

Bripka Fransiskus Maja Bagikan Masker Kepada Para Pelajar

Selain melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas, Kanit Bintibmas BRIPKA Fransiskus S. Maja bagikan masker kepada para pelajar di Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, (18/11/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Fransiskus saat melakukan patroli diseputaran Kota Ruteng mendapati beberapa pelajar yang tidak menggunakan masker.

Kemudian BRIPKA Fransiskus menghampiri beberapa pelajar tersebut dan membagikan masker.

Selain membagikan masker kepada para pelajar, BRIPKA Fransiskus langsung menghimbau dan mensosialisasikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan 3M di era adaptasi kebiasaan baru ini.

Protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, Mencuci Tangan sesudah beraktivitas atau bersalaman, dan Menjaga Jarak atau menghindari kerumunan.

Setelah membagikan masker dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan 3M BRIPKA Fransiskus langsung membiarkan para pelajar tersebut untuk pulang.

"Dengan terus melakukan patroli masker dan membagikan masker, saya yakin kita bisa dapat memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Manggarai ini."pungkas BRIPKA Fransiskus.