BURONAN PENCURIAN DIRINGKUS SAT RESKRIM POLRES SIKKA POLDA NTT

BURONAN PENCURIAN DIRINGKUS SAT RESKRIM POLRES SIKKA POLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,-Pelaku pencurian barang elektronik yang selama ini meresahkan warga masyarakat seputaran Sentrum dan kompleks pemukiman warga di sekitar Bandara Frans Seda Maumere berhasil diringkus Jajaran Satuan Reskrim Polres Sikka Polda NTT Selasa Malam (22/3/16).

Dibawah pimpinan Kanit 4 Sat reskrim Polres Sikka Polda NTT Aiptu Sang Nyoman Parwarta dan 3 orang personil lainnya berhasil menangkap buronan spesialis pencurian barang elektronik yang selama ini menjadi incaran Polisi. Saat ditangkap pelaku berinisial JAK warga Jalan Teka Iku, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka - NTT mengakui perbuatannya dan barang bakti yang masih ditangannya segera diamankan Pihak yang berwajib.

Kanit 4 Sat Reskrim Polres Sikka mengatakan bahwa aparat berhasil meringkus pelaku berkat kerja keras, kerja sama dan sinergi antara Polri dengan warga masyarakat.Kedepan diharapkan sinergi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sikka ini, ungkap Aiptu Nyoman.