Capres No.02 Prabowo Subianto ke Atambua, Polres Belu Siapkan Pengamanan Ketat di Titik-titik Ini

Capres No.02 Prabowo Subianto ke Atambua, Polres Belu Siapkan Pengamanan Ketat di Titik-titik Ini

Tribratanewsntt.com ,- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke kabupaten Belu dalam rangka menghadiri perayaan Natal Nasional partai Gerindra tahun 2018.

Terkait kedatangan Ketua Umum Partai Gerindara bersama rombongan pada kamis (27/12/18) besok, Kepolisian Resor Belu bersama dengan TNI, akan melaksanakan pengamanan ekstra ketat guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si kepada anggota, saat mengambil apel pengecekan personil beserta sarana prasarana, rabu (26/12/18).

Pengamanan kedatangan Capres Prabowo beserta rombongan lanjut Kapolres, akan dipusatkan di beberapa tempat antara lain Bandara, TMP Seroja Haliwen, hotel Matahari, Kediaman Uskup Atambua serta gedung Graha Kirani Atambua.

"Setiap pergeseran, Saya minta unit Patko dan juga Lantas agar selalu melekat dengan rombongan. Khusus Intel, lakukan upaya cipta kondisi dilapangan dan laporkan hasilnya setiap saat ke Saya. Untuk pengamanan besok, Kita juga akan di back up personil dari Polda NTT yang sebentar lagi tiba di Atambua"kata Kapolres Belu.

"Ini (pengamanan) menjadi atensi Pimpinan jadi Saya minta anggota betul-betul bekerja sesuai SOP. Perhatikan penampilan, pakaian dan juga sikap tampang. Kepada Kasubbag Log, agar hari ini juga isi BBM ke seluruh kendaraan yang akan dipakai untuk pengamanan besok"lanjut Kapolres Belu.

Sesuai dengan round down yang diterima, Capres no.urut 02 Prabowo akan melaksanakan sejumlah kegiatan antara lain ziarah ke TMP Seroja, silahturahmi ke Uskup Atambua, temu Kangen Sahabat Prabowo di Aula Hotel Matahari, serta Perayaan Natal bersama di gedung Graha Kirani Atambua.