Cegah Kejahatan Pada Malam Hari Polsek Mamboro Tingkatkan Patroli Malam

Cegah Kejahatan Pada Malam Hari Polsek Mamboro Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Mencegah kejehatan khusunya pada malam hari, personel Polsek Mamboro, Polres Sumba Barat tingkatkan patroli malam di jalan Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tenggah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (21/7/2019) malam.

Dalam giat Patroli malam yang dilaksanakan KA SPKT 1 Bripka Ramlin Dae beserta dua anggota dengan di lengkapi dua unit kendaraan roda dua dan satu pucuk senjata revover.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Mamboro Iptu I Gede Uliana kepada Humas Polda NTT saat dikonfirmasi, Senin (22/7/2019) pagi.

"Bahwa anggota Polsek Mamboro memantau keadaan situasi di Desa Wendewa Pada Pukul 21:00 sampai dengan 23:00 Wita, Giat tersebut guna menekan tingkat kejahatan yang terjadi di seputaran Desa Wendewa Utara, tidak lupa pula Anggota Patroli juga memantau beberapa tempat-tempat yang di anggap rawan yang dapat menganggu situasi kambtibmas di seputaran wilayah hukum Polsek Mamboro', ucap Iptu I Gede Uliana.

"Patroli malam ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan membuat rasa aman bagi masyarakat. Tak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi pihak berwajib jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan", pungkasnya. (G)