Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas Polres Flotim Terus Tingkatkan K2YD

Cegah Kriminalitas Dan Gangguan Kamtibmas Polres Flotim Terus Tingkatkan K2YD

Tribratanewsntt.com – Mengantisipasi tindak kriminalitas dan mencegah gangguan kamtibmas lainnya sebagai upaya Harkamtibmas, anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Flotim melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan kegiatan Patroli seputaran Kota Larantuka wilayah hukum Polres Flores Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa (8/8/2017) mulai pukul 08.00 sampai dengan 11.30 wita, yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Aiptu Stefen Adolf Lindimara bersama 6 ( enam ) orang anggota dalam rangka meningkatkan keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun diwilayah Kabupaten Flores Timur.

Adapun yang menjadi sasaran Patroli meliputi sepanjang jalur jalan utama kota Larantuka dan tempat – tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat seperti Pasar Inpres Larantuka, komplek pertokoan dan pasar Oka di desa Lamawalang – Larantuka dengan melakukan Gatur Ranmor. Dan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu Program Unggulan Polres Flotim yaitu “PANA ” sehingga kegiatan masyarakat  bisa terpantau nyaman dan aman terkendali.

Kapolres Flotim AKBP  Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, ” Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personil polres Flotim dalam hal ini Satuan Sabhara merupakan kegiatan rutin yang setiap hari wajib dilaksanakan dengan tujuan demi meningkatkan keamanan serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya”.