Cegah Penyebaran Covid-19, Biro Rena Polda NTT Bagikan Ratusan Masker Gratis pada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Biro Rena Polda NTT Bagikan Ratusan Masker Gratis pada Warga

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Biro Rena Polda NTT membagikan ratusan masker graris kepada warga masyarakat.

Pembagian masker gratis tersebut bertempat di seputaran Jalan Soeharto Naikoten Kupang depan kampus Undana lama dengan sasaran warga yang melintasi area Jalan Soeharto Naikoten Kupang menuju Pasar Kasih Naikoten, Jumat (17/4/2020) kemarin.

Kegiatan pembagian masker itu dipimpin oleh Karorena Polda NTT Kombes Pol. R.D. Junaedi Supri Hartono bersama para Pa, Ba dan PNS Satker Biro Rena Polda NTT.

Saat dikonfirmasi, Karorena Polda NTT Kombes Pol. R.D. Junaedi Supri Hartono mengatakan bahwa pembagian masker tersebut untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

"Saat melakukan aktifitas di luar rumah harus membisakan diri dengan memakai masker, hal ini penting untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19", ucap Kombes Pol. R.D. Junaedi Supri Hartono.

Selain itu, Staf Biro rena juga mengingatkan  masyarakat untuk selalu jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan jaga kesehatan tubuh.

"Kami juga ingatkan warga untuk jaga kebersihan, kesehatan, tetap di rumah kecuali ada kepentingan mendesak serta mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat, agar Indonesia umumnya, dan Kota Kupang khususnya senantiasa dalam keadaan aman kondusif, selalu dalam lindungan Tuhan YME serta dijauhkan dari wabah Virus Corona", pungkasnya.