POLRES TTS AMANKAN JALUR GERAK JALAN TINGKAT SMA-SMK KOTA SOE

POLRES TTS AMANKAN JALUR GERAK JALAN TINGKAT SMA-SMK KOTA SOE

Tribratanewsntt.com - Humas polres TTS-Pengamanan gerak jalan indah dan bermartabat tingkat SMA-SMK Kab.Timor Tengah Selatan menyongsong HUT RI –KE 73. Personil polres TTS sejumlah 90 orang melaksanakan pengamanan jalur dengan melakukan penjagaan lalu lintas di beberapa titik rawan lakalantas dan tempat ramai seputaran ruas jalan kota soe dalam gerak jalan indah dan bermartabat hari ini.

Personil pengamanan ditempatkan berjarak ± 10 s/d 15 meter demi mengurangi kemacetan dan mengantisipasi terjadinya laka lantas dalam kegiatan gerak jalan. Kegiatan pengamanan dilaksanakan dari pukul 08:30 wita s/d selesai.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dari pihak kepolisian, kegiatan gerak jalan indah dan bermartabat yang berlangsung dari pagi hingga sore hari berjalan dengan lancar dan tertib. Petugas kepolisian yang melaksanakan giat pengamanan jalur terus menghimbau kepada pengendara/pengemudi kendaraan baik beroda dua maupun beroda empat agar tetap menjaga keselamatan diri dan tetap tertib berlalu lintas.