Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Gelar Binluh Disiplin Prokes 

Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Gelar Binluh Disiplin Prokes 

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Subditpolmas melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan (Binluh) pendisiplinan protokol kesehatan di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Jumat (23/7/2021).

Tiga Personel Subditpolmas dipimpin oleh AKP Yunior Trimadya Duil ini terus berikan himbauan kepada masyarakat terutama para pedagang kaki lima di seputaran pertokoan di wilayah Oebobo agar selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan yaitu, menggunakan masker secara baik dan benar setiap keluar rumah secara benar, mencuci tangan sesering mungkin serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.

AKP Yunior Trimadya Duil selaku Katim Binluh mengatakan bahwa Ditbinmas Polda NTT secara rutin melakukan himbauan dan penyuluhan guna membangun kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih guna memutus penyebaran covid-19.

“Selain memberikan binluh kami juga memberikan masker gratis agar masyarakat lebih paham lagi akan pentingnya penggunaan masker”, tutur AKP Yunior Trimadya Duil.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker.