Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Lakukan Penyemprotan Diksfektan di Area Mapolres Sumba Barat Daya

Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Lakukan Penyemprotan Diksfektan di Area Mapolres Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com - Tim gugus tugas Covid - 19 Kabupaten Sumba Barat Daya melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di area Mapolres Sumba Barat Daya, Sabtu (27/2/2021).

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan oleh tim gugus tugas posko covid - 19 guna mencegah adanya penyebaran virus Covid19 di lingkungan  Mapolres Sumba Barat Daya.

Adapun sasaran penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan di area Mapolres Sumba Barat Daya yakni mulai dari ruang Kapolres dan Waka Polres. Selanjutnya ruang Sabhara, ruang spkt, ruang Bagren, ruang Binmas, ruang Sikeu, ruang Propam, ruang Reskrim dan ruang Intelkam Polres Sumba Barat Daya.

Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Joseph F. H. Mandagi, S.I.K., menjelaskan bahwa dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan tersebut anggota Kepolisian Polres Sumba Barat Daya bisa bekerja dengan tenang dan nyaman.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan itu untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona baru atau Covid-19, sehingga anggota bisa bekerja dengan tenang dan nyaman", jelas Kapolres Sumba Barat Daya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk ikut bersama-sama membersihkan lingkungan masing-masing. Sehingga bisa bersama-sama mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19.